Terungkap! Meghan Markle - Harry Ternyata Sudah Menikah 3 Hari Sebelum Royal Wedding

Redaksi | 8 Maret 2021 | 10:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi CBS menayangkan wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam acara bertajuk Oprah with Meghan and Harry: A Primetime yang tayang pada Minggu 7 Maret jam 8 malam, atau Senin pagi (8/3) waktu Indonesia. 

Dalam wawancara tersebut terkuak sejumlah fakta yang belum pernah diungkap. Salah satunya soal pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Diketahui, pasangan ini menikah pada 19 Mei 2018 dalam sebuah pernikahan yang megah di  Kapel St George's, London, Inggris. Ternyata, keduanya sudah resmi menikah 3 hari sebelum pernikahan Royal Wedding yang disaksikan ratusan juta penonton di seluruh dunia. 

"Kami menikah tiga hari sebelum pernikahan kami (Royal Wedding). Tak ada yang tahu soal itu. Kami memanggil Archbishop (Uskup Agung) dan berkata kepadanya, begini, ini (Royal Wedding), adalah pertunjukkan untuk dunia. Tapi kami menginginkan ikat janji di antara kami berdua saja," ujarnya kepada Oprah. 

Lanjut Meghan, pernikahannya itu hanya dihadiri oleh tiga orang saja. Yakni dirinya, Pangeran Harry, dan Archbishop. Ikat janji pernikahan itu dilakukan di kediaman mereka saat masih menetap di Inggris.  

"Yeah, hanya kami bertiga saja," timpal Pangeran Harry. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait